Thursday, June 14, 2012

app Android


MY Android Antivirus

Sebagai perangkat dengan sistem operasi, gadget Android rentan terhadap virus sehingga perlu untuk berhati-hati dalam penggunaannya, utamanya saat instalasi aplikasi yang tidak dikenal.

Salah satu Antivirus yang dapat digaunakan adalah MY Android Antivirus. Antivirus satu ini lumayan lengkap dengan beberapa fitur penting misalnya perlindungan dari malware, spyware dan virus itu sendiri.
Kita juga memperoleh bonus berupa backup data, real-time monitor bahkan fitur anti-maling. Besar file 1.8MB

Download

Sunday, May 13, 2012


Aplikasi MP3 Recorder Android


Dahulu ketika gadget belum secanggih sekarang alat perekam populer adalah tape recorder saku semisal Walkman. Kini sudah banyak MP3 recorder digital yang lebih praktis. Ada lagi yang lebih praktis yaitu perangkat gadget kita, baik ponsel ataupun tablet. Namun, biasanya format file aplikasi untuk rekaman ini bertipe WAV atau AMR. Kualitasnya pun masih kurang bagus.
Bagi pengguna Android ada alternatif menarik untuk menggunakan aplikasi android dalam hal merekam suara ini. Aplikasi Hi-Q MP3 Recorder dapat digunakan untuk merekam suara dan menyimpan dalam format MP3. Versi gratisnya dibatasi untuk merekam maksimal 10 menit. Tidak semua HP Android dapat menjalankan aplikasi recorder ini karena perlu resource tertentu. Pada saat instal akan ada tes dan konfirmasi apakah HP android anda dapat menjalankan aplikasi ini atau tidak
Aplikasi ini dapat didownload dari Hi-Q MP3 Recorder



Kumpulan Aplikasi Kamera Android


Kita mungkin pernah melihat sebuah tampilan foto yang memiliki keunikan dan efek-efek menarik. Sebenarnya foto yang unik itu bisa dibuat dengan berbagai cara misalnya diedit terlebih dulu menggunakan aplikasi seperti Photoshop misalnya. Namun ada cara yang lebih gampang bagi pengguna Android, yaitu dengan menggunakan aplikasi kamera yang satu dengan lainnya memiliki berbagai fasilitas maupun efek, filter dan keunggulan masing-masing.

Berikut ini Anda dapat mencoba untuk menggunakan aplikasi kamera Android yang dapat didownload dengan gratis, namun cukup berkualitas. Beberapa tersedia versi berbayar untuk fitur yang lebih lengkap. Silahkan klik di link berikut:

Kumpulan 5 Aplikasi Kamera Android Gratis



Aplikasi Azan/Pengingat Shalat Android

Kesibukan seringkali membuat kita kadang lupa. Sibuk dengan pekerjaan, sibuk dengan keluarga, sibuk main internet atau main HP. Agar kesibukan tak membuat kita lupa akan waktu sholat maka perlulah kiranya menginstal Aplikasi Azan Android ini di HP.

Untuk menggunakannya cukup masukkan ZIP Code atau kode pos wilayah anda sehingga akan dikalkulasi sesuai dengan posisi anda. Tersedia perhitungan yang lazim dipakai oleh kalangan Sunni maupun Syiah. Aplikasi Azan Android ini nampaknya menjadi salah satu aplikasi wajib untuk HP anda

Aplikasi ini dapat diperoleh di link berikut



Aplikasi Opera Mini 7 Android (Baru 2012)


Opera Mini kini telah keluar versi baru yang ke 7 dan diluncurkan dalam versi beta pada awal tahun 2012 ini. Aplikasi ini tersedia dalam platform Android maupun platform lain. Beberapa kelebihan yang dijanjikan di antaranya adalah kecepatan yang lebih tinggi serta dukungan sharing di social media lebih mudah.

Untuk membuktikannya Anda dapat mendownload aplikasi ini dan tak perlu khawatir akan menimpa Opera Mini yang lama karena versi baru ini masih Beta dan tidak akan menimpa aplikasi Opera Mini sebelumnya

Untuk mencobanya Silahkan klik di download Opera Mini 7 Android

Ninja Chicken: Ayam Petarung Di Android

aplikasi game android ninja chicken

Ini adalah game android yang cukup lucu dan menarik. Mengisahkan ayam yang merasa dirinya ninja, bukan sekedar ninja biasa tapi ninja terbaik dari yang terbaik. Ayam ini mau menunjukkan kepada semua orang bahwa ia benar-benar ninja.

Anda dapat sekedar menyaksikan polah si ayam ini atau menunjukkan kepada nya kalau kita juga bisa menjadi ninja.

Aplikasi ini dibuat oleh Mominis dan dapat didownload cuma-cuma. Permainan satu ini dijamin tak akan membuat anda kecewa.

Download Android APK Ninja Chincken



Aplikasi Kamera Android Pembuat Foto Menjadi Kartun

Mau memotret pakai kamera HP biasa? Mungkin hasil foto HP akan biasa saja. Kalau mau membuat foto dengan beragam hasil yang unik, aneh, lucu dan sebagainya maka Anda perlu menginstal aplikasi khusus.

Salah satu aplikasi foto android yang menarik adalah Cartoon Camera. Aplikasi ini akan mengubah foto biasa menjadi efek kartun dengan polesan sket yang menarik tanpa bersusah payah mengedit.


Aplikasi Cartoon Camera dapat didownload gratis dari Android market.

Download Aplikasi Camera Cartoon

Download Kumpulan Aplikasi Android




Pengguna HP smartphone android saat ini sudah semakin merajalela, dengan ribuan aplikasi yang sudah tercipta oleh kalangan open source, dan berbagai pengembang lainnya membuat Aplikasi Android berwarna dan terus berkembang.
Dalam sejarahnya Android adalah sistem operasi yang berbasis Linux untuk telepon seluler seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.
Android memiliki berbagai keunggulan sebagai software yang memakai basis kode komputer yang bisa didistribusikan secara terbuka (open source) sehingga pengguna bisa membuat aplikasi baru di dalamnya. Android memiliki aplikasi native Google yang terintegrasi seperti pushmail Gmail, Google Maps, dan Google Calendar.
Para penggemar open source kemudian membangun komunitas yang membangun dan berbagi Android berbasis firmware dengan sejumlah penyesuaian dan fitur-fitur tambahan, seperti FLAC lossless audio dan kemampuan untuk menyimpan download aplikasi pada microSD card. Mereka sering memperbaharui paket-paket firmware dan menggabungkan elemen-elemen fungsi Android yang belum resmi diluncurkan dalam suatu carrier-sanction firmware. Nah untuk menikmati hasil para pencipta, pengembang Aplikasi Android coba saja di survey situ-situs berikut ini
1. Download Aplikasi Android di Android Market
2. Download Aplikasi Android di Androidapplication
3. Download Aplikasi Android di Androidapps
4. Download Aplikasi Android di Brothersoft android
5. Download Aplikasi Android di Freeware4 android
6. Download aplikasi android di Aplikasiandroid
7. Download aplikasi Android di Electricpig
Contoh diatas adalah situs para penyedia aplikasi seperti games dan aplikasi smartphone android untuk menyemarakkan dunia open source bagi piranti Mobile berlogo android.
Perkembangan aplikasi Android.
Bagi anda yang saat ini memakai gadget Android baik itu Smarphone Android maupun Tablet android, yang tengah mencari berbagai macam aplikasi, tidak ada salahnya kunjungi situs situs tersebut karena memberikan berbagai macam kumpulan aplikasi android terbaik.
dibawah ini adalah contoh Gallery dari salah satu website penyedia Aplikasi berbalut Android :
Games :
Arcade & Action
Brain & Puzzle
Cards & Casino
Casual
Live Wallpaper
Racing
Sports Games
Widgets
Applications
Books & Reference
Business
Comics
Communication
Education
Entertainment
Finance
Health & Fitness
Libraries & Demo
Lifestyle
Live Wallpaper
Media & Video
Medical
Music & Audio
News & Magazines
Personalization
Photography
Productivity
Shopping
Social
Sports
Tools
Transportation
Travel & Local
Weather
Widgets

No comments:

Post a Comment